Kamis, 24 Desember 2015

CARA MUDAH MEN-DDOS WEBSITE

Selamat malam gan, kali ini saya akan share tutorial/cara DDos website menggunakan aplikasi [GARUDA ATTACKER], Karena sekarang sedang terjadi cyber war dengan israel [Opisrael] yang dimulai tanggal 07 April 2014 kemarin, maka banyak orang yang ingin tau ataupun ingin ikut dalam perang cyber ini, tapi mereka gak tau harus pakek tools apa dan bagaimana caranya, nah karena sedang banyak yang request bagai mana men-ddos website, maka saya akan share caranya disini.
Mohon simak dengan baik, karena nge-ddos web sangatlah mudah, cuma untuk meng-down kan satu target kita memerlukan beberapa PC untuk menddosnya agar websitenya down.
Okeys, langsung saja :
Pertama download toolsnya DISINI
Kedua Tools untuk menyembunyikan IP download DISINI
Kalau toolsnya udach siap di download, maka langkah pertama adalah buka softwarenya dulu dan akan nampak seperti ini :

Nah, sekarang kita tinggal mencari targetnya misalkan www.horadot.co.il dan masukkan pada kolom yang ada tertulis target.com
Kemudan masukkan portnya di samping kolom sebelahnya, biasanya port dafelutnya 80, terus masukkan jumlah paket yang akan diserang pada website tersebut, misalkan 200 dan boleh dimasukkan dengan jumlah yang banyak lagi agar targetnya cepat down.
Kemudian masuukan pesan anda dikolom yang ada di bawahnya, misalkan Hacked By : RAJAWALI ACEH CYBER TEAM dan klik pada tulisan FIRE !!
Maka akan muncul seperti ini :

Dan sekarang anda sudah bisa men-ddos target anda tersebut, jangan di close aplikasinya, dan di biarkan saja sampai targetnya down, biasanya nge-ddos website itu memakan waktu beberapa jam, ajak teman-teman anda sebanya-banyaknya untuk membatu nge-ddosnya, agar targetnya cepat down karena men-ddos website dilakukan secara kelompok.

NOTE : kalau ingin melakukan serangan ddos jangan lupa untuk menyembunyikan IP anda dengan tools diatas agar IP anda tidak terdeteksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar