Kamis, 24 Desember 2015

Cara Hack Akun E-Mail dengan Google


cara hack email
Semenjak kemunculan film "Who Am I", mungkin banyak orang yang ingin menjadi Hacker alias Om Hekel. Hahaha. . . Saya juga pengen gan. Untuk itu, saya ingin berbagi sedikit tutorial ringan untuk hack akun email. Saya bukan master apalagi Hacker gan. Saya cuma orang suka nulis sana nulis sini. Jadi, jangan tanya yang macam-macam mengenai Hacking kelas tinggi yah. Saya gak paham soalnya. Hehehe. . . :-)

Mungkin para mastah sudah pada tahu cara ini. Disini saya hanya memberi tahu. Siapa tahu ada yang belum mengetahui cara ini. Hehehe. . . Jadi, saya jangan di bully yak. Ampun DJ :-D

Untuk Hack akun E-Mail ini saya menggunakan bantuan Mbah Google. Dia kan teman kita. Hack akun E-Mail menggunakan Google ini dapat dilakukan dengan adanya Dork Google Khusus. Apa itu Dork Google ? Pada dasarnya Dork juga merupakan sebuah keyword yang dimengerti oleh Google. Sayangnya dengan adanya dork ini membuat begitu mudahnya seseorang untuk melakukan aktivitas illegal. Setiap algoritma Google akan menempatkan / mengindeks semua halaman website di dunia tanpa terkecuali. Nah beberapa halaman website ternyata bisa disusupi aktivitas illegal ini hanya dengan menggunakan dork dari Google. Jadi intinya dork merupakan suatu keyword yang bisa diterjemahkan oleh mesin pencari (Google) dan biasanya digunakan untuk aktivitas lebih jauh dalam pencarian sesuatu.

Langsung ke praktek aja ya. Nanti dibilang terlalu banyak basa-basi lagi. Hehehe. . . Sebelum menuju ke tutorial. Agan harus memenuhi Alat dan Bahan yang diperlukan. Berikut Alat dan Bahan yang harus Agan miliki :
  1. PC/Laptop. Pakai HP apa saja sebenarnya bisa gan. Tapi lebih efektif menggunakan PC/Laptop aja gan
  2. Browser Internet. Ini untuk apa ? Ya untuk membuka Mbah Google. Kan tutorial ini menggunakan bantuan Mbah Google nantinya
  3. Koneksi Internet. Gak wus gak apa-apa. Yang penting kuat buat buka Mbah Google
  4. Secangkir kopi susu dan camilan kesukaan saya. Abaikan langkah yang ini :v
Setelah alat dan bahan telah terpenuhi. Langsung saja berikut tutorial cara hack akun E-Mail dengan menggunakan bantuan Mbah Google :

1. Pastikan PC/Laptop Agan terkoneksi dengan internet. Disini saya menggunakan WIFI. Masalah koneksi gak masalah kok gan. Yang penting terkoneksi dengan internet dengan baik aja sudah cukup


2. Buka Browser Agan kemudian masuk ke Mbah Google. Saya disini masuk ke Mbah Google Indonesia


3. Masukan Dork Google Khusus, Agan sudah punya Dork-nya atau belum ? Kalau belum, berikut sedikit Dork dari saya. Silahkan copy dan paste di kotak pencarian Google

ext:sql intext:@hotmail.com intext:e10adc3949ba59abbe56e057f20f883e 
ext:sql intext:"INSERT INTO" intext:@hotmail.com intext:password
ext:sql intext:@hotmail.com intext:password


4. Buka salah satu web yang berhasil di telusuri oleh Mbah Google


5. Copy kode MD5 yang ingin Agan hack akun E-Mailnya. Disini saya ambil yang urutan paling atas


6. Buka situs Online Hack Cracker. Bagi yang belum tahu situsnya. Langsung saja KESINI. Masukan kode MD5 yang Agan copy tadi di kotak yang tersedia. Lengkapi proses Captcha yang ada. Bila sudah, klik Crack


7. SELAMAT !!! Agan telah berhasil mendapat password dari akun E-Mail tersebut. Kode MD5 yang Agan copy tadi memanglah password-nya. Tapi, telah diubah ke bentuk MD5 saja biar lebih aman. Silahkan gunakan akun tersebut dengan semestinya


Jangan gunakan tutorial ini untuk tindak kejahatan. Gunakanlah untuk menambah wawasan dalam dunia IT saja. Gak baik gan kalau nambah dosa. Iya kan ? Hehehe. . .

1 komentar: